Aksi ngakang Tante Erni

Di posting oleh Tantemontok pada 01:28 AM, 02-Apr-11











tunjukkan itu merahmu

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

46 tanggapan untuk "Aksi ngakang Tante Erni"

marbun pada 02:08 PM, 18-May-11

mantapppppp

e.krb pada 06:12 PM, 01-Jun-11

hmmm.........!!! kpn nehh.....!!??

e.krb pada 06:12 PM, 01-Jun-11

hmmm.........!!! kpn nehh.....!!??

Ibenk weno pada 06:46 PM, 29-Aug-11

Vri..ki..tiwww...ckckckck MANTAB aku jdi pusing lht nya jg tante

ovieck pada 10:49 PM, 31-Aug-11

Brondong health clob rantau/banjarmasin sekitarnya. Lukasi:RANTAU/BJM. Lingkungan:international:tanggal terpasang:junari 1/2011. (Aku Adalah cowok brondong juga simpanan girang/bispak:dan pemuas para tante girang kesepian. kusus tante muda mau pun sudah janda. yang doyan ngentot & ml. aku siap melayani. dan datang ketempat yang merasa ingin di puasin. (kusus tante-tante girang dan cewek bispak yang merasa kesepian) aja. langsung kasih Alamat yg lengkap dan nomor hanphn. Aku tunggu. (jaringan/panggilan) nomor:085751735880.

D3d1 pada 03:27 AM, 23-Sep-11

Jadi ga nahan mau dong tan

lepa pada 10:09 AM, 29-Oct-11

mau kluar ni tanteeeee
no hp ya donk

fahrudin.andre@yahoo.co.id pada 10:36 AM, 17-Nov-11

lyt kmu kya gtu aq jdi snge...!

zani pada 09:57 AM, 24-Nov-11

buat tante yg tua maupun yg muda aku siap melayani 24jm nonstop,,!!!!
berminat hubungi aku 0511 7644666,husus bjm,
sewa hotel aku yg bayar

sandi jo pada 07:17 PM, 05-Dec-11

hubungi saya ya tante..
Ne nomer saya 085248224429

Riza pada 11:06 AM, 08-Dec-11

Tante batang qu da nongol ni mw masuk gua liar. No hp@ mana ni?

Abdi pada 12:13 AM, 14-Dec-11

@tan kok me2k nya jelek,ngak di rawat nya jijik aku liat nya,pasti bau ya.id

Wahyu pada 08:31 AM, 22-Dec-11

Tan q wahyu q msh brndng gmtmgg lg ga pcya q ksh fb q yea wcaemzz@Yahoo.Com.nih tan q mohon hbngi q ya ni 087736958059

Wahyudi pada 11:33 AM, 22-Dec-11

Ku lgi mau menci tante girang dri banjr

cy gantenk pada 08:20 PM, 24-Dec-11

mau dong memex nyah?

Andre pada 05:09 PM, 02-Feb-12

Aduh tante seksi amat siksi amat!!! Jgn lupa ya ma aq, tlp y q tunggu harum tubuh mu! Daaa...h.

Andre pada 05:18 PM, 02-Feb-12

Duh tante seksi amat! Jgn lupa tlp p dong! 089653930174

topeng pada 02:47 AM, 26-Feb-12

wuiiicch kok item bgnet bwroa,,,,, rasane kyo opo ?????

al_ pada 02:03 AM, 05-Mar-12

hub no ny tant
siap 24 jam nonstuop
lgi kesepian ny.
msih sma lho
085227980709

Ramliking pada 05:29 AM, 29-Mar-12

Hai tante q suka lihat memek kamu apa lagi bisa aq jilati,bagi tante2 yang butuh sama q cal aq ya di 082173712996 q tunggu ya,tapi khusus kota medan aja ya,muach

denny pada 10:34 AM, 01-Apr-12

buat tante 085721549985

denny pada 10:35 AM, 01-Apr-12

tante mau dibuat lemas ma aku di ranjang, aku jagonya 085721549985

denny pada 10:54 AM, 01-Apr-12

aku tantang, sejauh mana gaya bercinta tante 085721549985

denny pada 10:55 AM, 01-Apr-12

assalamualaikum ! tan , lagi apa !!! 085721549985

denny pada 11:04 AM, 01-Apr-12

semoga tante dijaga oleh malaikat yang selalu menjaga tante 085721549985

rizky pada 01:05 AM, 11-Apr-12

. pngen ano ma u tan 24 jam ,.,.,.

Ari pada 01:21 AM, 20-May-12

Aku pgen knal ma tante.ni no aq 081911056783

bagus pada 08:22 PM, 25-May-12

bodi mulus apalagi rasanya seperti apa ya butuh aku col 081567753647

rizal pada 12:32 AM, 01-Jun-12

tante mau ga ngewe sama aku ni no hp ku
085368591979

simon pada 01:33 AM, 03-Jun-12

Tante add aku ya n hub aku ∂ï 081340449800 atau bb ku 2813650F ♥.

deny supriyadi. pada 12:01 PM, 08-Jun-12

hlo tante!! wah.klu ci klu udah liat memek kya gtu udah pasti aq emut yg plig aq ska bgian itil tante.

dk pada 05:52 AM, 13-Jun-12

ni nmer aku tan 087742076545

wandi pada 12:38 AM, 22-Jun-12

tante aku wandi, aku mau donk jilat memek tantr. 081268831327

egi pada 07:27 AM, 08-Jul-12

aq cowo tp ap psang aq eng bth cntik tp yg bth kesetian yg abadi yg tak luntr wlapun msa pun berganti?

calta indra kusuma pada 07:36 AM, 08-Jul-12

bgi tante atau cewek yg ingn curaht atau ad mslh peribdi anda bsa hubgi aq 082330973789 jgn kau pdam mslh ad ungkpan lh

dk pada 09:12 PM, 26-Jul-12

mau ae

jimmy pada 09:58 PM, 15-Aug-12

waduhhhh.......stelah gw pkir2.......ngentot lebih baek dri pd tdak......tn gw pengen jilatin memek y tnte........tp ap tante bisa ngemuasin aq........tn mnta nmr hp y donk....

adry pada 03:57 AM, 20-Aug-12

tante mau kepuasa g nih ntr qu ksh nih no hp qu tante 08988944514

andy pada 12:37 PM, 13-Oct-12

hub 082182227730,aqu knget tante,kok

yandie pada 03:45 AM, 20-Oct-12

tante kbtulan sdh 6 bln aku g mrskan itu stlah mninggal istriku,kpn tante mau,call me 081251383299

YOGA pada 11:02 AM, 16-Mar-13

Buat para tante yang suka brondong gua siap ko melayani tante sampe puas umur gua 18thn tpi kontol gua KERAS,BESAR dan BERURAT yang bisa memuaskan para tante" dan para janda yang kesepian yang berminat dengan gua hubungi no gua 081997470651 di tunggu tante yang suka brodong...

Rafa pada 12:47 PM, 11-Apr-13

pengen dech ditemenin ma tante ....
. call ya tan ,, 085399165278

Sigit pada 07:02 AM, 12-Apr-13

Saya mau yong ditemenin rafa

Sigit pada 07:04 AM, 12-Apr-13

Mau donk ditemenin rafa no hp 08788257438743

mr cuex pada 09:01 PM, 25-Apr-13

met knl tante.tan ne no hpk 085277530337. Call me q y.

Fan pada 06:06 AM, 12-May-13

Mau dong tan punyaku sudah merongkol alias ngaceng.087871234548

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar