Aksi ngakang Tante Erni

by Tantemontok on 01:28 AM, 02-Apr-11











tunjukkan itu merahmu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

46 responses to "Aksi ngakang Tante Erni"

marbun [02:08 PM, 18-May-11]

mantapppppp

e.krb [06:12 PM, 01-Jun-11]

hmmm.........!!! kpn nehh.....!!??

e.krb [06:12 PM, 01-Jun-11]

hmmm.........!!! kpn nehh.....!!??

Ibenk weno [06:46 PM, 29-Aug-11]

Vri..ki..tiwww...ckckckck MANTAB aku jdi pusing lht nya jg tante

ovieck [10:49 PM, 31-Aug-11]

Brondong health clob rantau/banjarmasin sekitarnya. Lukasi:RANTAU/BJM. Lingkungan:international:tanggal terpasang:junari 1/2011. (Aku Adalah cowok brondong juga simpanan girang/bispak:dan pemuas para tante girang kesepian. kusus tante muda mau pun sudah janda. yang doyan ngentot & ml. aku siap melayani. dan datang ketempat yang merasa ingin di puasin. (kusus tante-tante girang dan cewek bispak yang merasa kesepian) aja. langsung kasih Alamat yg lengkap dan nomor hanphn. Aku tunggu. (jaringan/panggilan) nomor:085751735880.

D3d1 [03:27 AM, 23-Sep-11]

Jadi ga nahan mau dong tan

lepa [10:09 AM, 29-Oct-11]

mau kluar ni tanteeeee
no hp ya donk

fahrudin.andre@yahoo.co.id [10:36 AM, 17-Nov-11]

lyt kmu kya gtu aq jdi snge...!

zani [09:57 AM, 24-Nov-11]

buat tante yg tua maupun yg muda aku siap melayani 24jm nonstop,,!!!!
berminat hubungi aku 0511 7644666,husus bjm,
sewa hotel aku yg bayar

sandi jo [07:17 PM, 05-Dec-11]

hubungi saya ya tante..
Ne nomer saya 085248224429

Riza [11:06 AM, 08-Dec-11]

Tante batang qu da nongol ni mw masuk gua liar. No hp@ mana ni?

Abdi [12:13 AM, 14-Dec-11]

@tan kok me2k nya jelek,ngak di rawat nya jijik aku liat nya,pasti bau ya.id

Wahyu [08:31 AM, 22-Dec-11]

Tan q wahyu q msh brndng gmtmgg lg ga pcya q ksh fb q yea wcaemzz@Yahoo.Com.nih tan q mohon hbngi q ya ni 087736958059

Wahyudi [11:33 AM, 22-Dec-11]

Ku lgi mau menci tante girang dri banjr

cy gantenk [08:20 PM, 24-Dec-11]

mau dong memex nyah?

Andre [05:09 PM, 02-Feb-12]

Aduh tante seksi amat siksi amat!!! Jgn lupa ya ma aq, tlp y q tunggu harum tubuh mu! Daaa...h.

Andre [05:18 PM, 02-Feb-12]

Duh tante seksi amat! Jgn lupa tlp p dong! 089653930174

topeng [02:47 AM, 26-Feb-12]

wuiiicch kok item bgnet bwroa,,,,, rasane kyo opo ?????

al_ [02:03 AM, 05-Mar-12]

hub no ny tant
siap 24 jam nonstuop
lgi kesepian ny.
msih sma lho
085227980709

Ramliking [05:29 AM, 29-Mar-12]

Hai tante q suka lihat memek kamu apa lagi bisa aq jilati,bagi tante2 yang butuh sama q cal aq ya di 082173712996 q tunggu ya,tapi khusus kota medan aja ya,muach

denny [10:34 AM, 01-Apr-12]

buat tante 085721549985

denny [10:35 AM, 01-Apr-12]

tante mau dibuat lemas ma aku di ranjang, aku jagonya 085721549985

denny [10:54 AM, 01-Apr-12]

aku tantang, sejauh mana gaya bercinta tante 085721549985

denny [10:55 AM, 01-Apr-12]

assalamualaikum ! tan , lagi apa !!! 085721549985

denny [11:04 AM, 01-Apr-12]

semoga tante dijaga oleh malaikat yang selalu menjaga tante 085721549985

rizky [01:05 AM, 11-Apr-12]

. pngen ano ma u tan 24 jam ,.,.,.

Ari [01:21 AM, 20-May-12]

Aku pgen knal ma tante.ni no aq 081911056783

bagus [08:22 PM, 25-May-12]

bodi mulus apalagi rasanya seperti apa ya butuh aku col 081567753647

rizal [12:32 AM, 01-Jun-12]

tante mau ga ngewe sama aku ni no hp ku
085368591979

simon [01:33 AM, 03-Jun-12]

Tante add aku ya n hub aku ∂ï 081340449800 atau bb ku 2813650F ♥.

deny supriyadi. [12:01 PM, 08-Jun-12]

hlo tante!! wah.klu ci klu udah liat memek kya gtu udah pasti aq emut yg plig aq ska bgian itil tante.

dk [05:52 AM, 13-Jun-12]

ni nmer aku tan 087742076545

wandi [12:38 AM, 22-Jun-12]

tante aku wandi, aku mau donk jilat memek tantr. 081268831327

egi [07:27 AM, 08-Jul-12]

aq cowo tp ap psang aq eng bth cntik tp yg bth kesetian yg abadi yg tak luntr wlapun msa pun berganti?

calta indra kusuma [07:36 AM, 08-Jul-12]

bgi tante atau cewek yg ingn curaht atau ad mslh peribdi anda bsa hubgi aq 082330973789 jgn kau pdam mslh ad ungkpan lh

dk [09:12 PM, 26-Jul-12]

mau ae

jimmy [09:58 PM, 15-Aug-12]

waduhhhh.......stelah gw pkir2.......ngentot lebih baek dri pd tdak......tn gw pengen jilatin memek y tnte........tp ap tante bisa ngemuasin aq........tn mnta nmr hp y donk....

adry [03:57 AM, 20-Aug-12]

tante mau kepuasa g nih ntr qu ksh nih no hp qu tante 08988944514

andy [12:37 PM, 13-Oct-12]

hub 082182227730,aqu knget tante,kok

yandie [03:45 AM, 20-Oct-12]

tante kbtulan sdh 6 bln aku g mrskan itu stlah mninggal istriku,kpn tante mau,call me 081251383299

YOGA [11:02 AM, 16-Mar-13]

Buat para tante yang suka brondong gua siap ko melayani tante sampe puas umur gua 18thn tpi kontol gua KERAS,BESAR dan BERURAT yang bisa memuaskan para tante" dan para janda yang kesepian yang berminat dengan gua hubungi no gua 081997470651 di tunggu tante yang suka brodong...

Rafa [12:47 PM, 11-Apr-13]

pengen dech ditemenin ma tante ....
. call ya tan ,, 085399165278

Sigit [07:02 AM, 12-Apr-13]

Saya mau yong ditemenin rafa

Sigit [07:04 AM, 12-Apr-13]

Mau donk ditemenin rafa no hp 08788257438743

mr cuex [09:01 PM, 25-Apr-13]

met knl tante.tan ne no hpk 085277530337. Call me q y.

Fan [06:06 AM, 12-May-13]

Mau dong tan punyaku sudah merongkol alias ngaceng.087871234548

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images